Studi dan Penerapan Public Reations

public relation2Judul: Studi dan Penerapan Public Relations
Penulis: Kustadi Suhandang
Penerbit: Nuansa Cendekia, 2012
Harga: Rp 49.000,-

Bidang studi ini dikenal sangat penting karena mati-hidupnya sebuah perusahaan bergantung pada sukses dan gagalnya pengelolaan relasi dengan publik. Substansi dari makna relasi merupakan kata kerja yang harus diketahui secara tepat dan mendalam, bahkan harus dijiwai oleh pelakunya.
Menimbang hal tersebut, mahasiswa yang terhubung dengan urusan ini senantiasa perlu menguasai literatur dasarnya. Dan yang lebih penting lagi ialah para calon karyawan yang hendak masuk dunia kerja Public Relations.
Pada sebelumnya, buku ini telah diterbitkan dengan judul  Public Relations Perusahaan: Kajian, Program dan Implementasi. Mempertimbangkan minat yang tinggi di masyarakat, buku ini diterbitkan ulang sebagaimana yang Anda pegang saat ini, dengan pengayaan dan revisi seperlunya.
Pedoman dasar bagi mahasiswa dan  praktisi Public Relations di perusahaan. Memberikan pemahaman yang lebih lengkap tentang kinerja Public Relations bagi perusahaan di era globalisasi. []

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: