Website Development Using CMS

Website Development 1234Judul: Website Development Using CMS (Joomla!-Wordpress)
Penulis: Ratno Putro Sulistiyono S.T.,
Penerbit: Nuansa Cendekia
Tebal: 186 Halaman
Harga: Rp 41.000,-

Ada banyak cara dalam membuat website. Sebelum kami meluncurkan buku Website Development Fundamental, kami perkenalkan terlebih dahulu satu produk unggul dalam internet dari Comblabs USDI-Institute Teknologi Bandung (ITB) berjudul Website Development Using CMS (Jomla! and WordPress).
Buku ini sangat memperkaya kemampuan kita dalam membuat website dengan cara yang tepat, terarah, praktis bersama Content Management System (CMS), sebuah cara memberikan kemudahan kepada kita dalam mengelola dan mengadakan perubahan isi website yang dinamis tanpa harus dibekali oleh kemampuan teknis sebelumnya.

Artinya, seseorang yang mengoprasikan website jenis ini secara leluasa bisa membuat, menghapus atau memperbaharui isi website tanpa harus campur tangan pihak websmaster.

Kemudahan itu bisa dicontohkan dengan satu sisi, yaitu karena CMS bisa memisahkan antara isi dan desain, tanpa harus khawatir akan konsistensi tampilan. Lain dari itu, CMS juga memberikan kemudahan dalam mengakui atau workflow dan hak akses sehingga kita bisa memanfaatkan banyak sumberdaya yang bisa mengelola website.

Dengan kata lain, metode pembuatan dan juga pengelolaan website dalam buku ini sangat mudah, tetapi bukan berarti tidak bermutu. Penyusun buku ini sadar, metode merupakan cara praktis yang popular sehingga harus dikembangkan oleh kalangan pemula, terutama yang ingin mengelola website secara kolektif.

Buku ini patut menjadi pegangan untuk para pengelola website di lingkungan perusahaan, bisnis kecil, maupun bisnis besar, juga lingkungan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi. Bisa untuk memajukan promosi para pelaku usaha kecil di kota-kota seluruh Indonesia.[]

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: